KERJA ONLINE !!! MAU???

KERJA ONLINE

Picture
Kerja Online Lewat Internet…Kerja Santai Sambil Ngopi…
Dapat Gaji 100.000 – 200.000 / Job…
MAUKAH ANDA…???PERHATIAN :  Jika Anda belum mendapatkan pekerjaan atau Anda ingin
mendapatkan penghasilan  hingga 3,5 juta per minggu nya, sesaat lagi Anda akan menemukannya…” Inginkah Anda Kerja Santai,
Kerja Lewat Internet dengan hasil 3,5 juta per Minggunya…??? “
Bekerja  Online Dari Rumah, Warnet, Nebeng Komputer teman ….
atau pakai komputer di tempat kerja…???
Sekarang Bukan Mustahil…!!
Kami hanya meminta waktu lima menit Anda yang berharga itu
Untuk menyampaikan Informasi Emas ini…!!
Teruskan Membaca kawan…!!!
INI PELUANG ANDA…!!!
Penghasilan Besar tidak lagi mustahil
2,5 juta, 3,5 juta, 5 juta… atau lebih…!!!
Anda yang pegang kendali…Semua tergantung kerja anda
( Terbukti menghasilkan )

Picture

Apakah Anda Sedang mengalami Masalah Dalam mencari pekerjaan…???

Memang sulit sekarang mencari pekerjaan, semuanya serba uang. Banyak lowongan bertaburan di pinggir jalan atau di koran dan di media elektronik tapi ujung-ujungnya uang, dan tidak salah kita terjebak di perusahaan marketing yang berkedok lowongan pekerjaan yang menjadikan karyawannya, sebagai alat untuk mempromosikan dan menjual produk mereka dalam kata lain atau… yang trennya di sebut sebagai SALES….maukah anda menjadi sales jawabannya hampir semua orang …TIDAK MAU… tapi jika kepepet tetap aja di ambil juga, jadi sales kita harus bekerja keras tanpa jaminan dan tanpa hasil yang jelas, membuang banyak waktu,tenaga dan juga uang kita.

Tapi adakah pekerjaan yang menjanjikan buat kita…???

Jawabannya ada dalam diri anda sendiri…lho…kok…gitu…???
Semua orang juga udah tau gan…EEIIITTTTT  tapi jangan salah…!!!


Pernahkah anda mendengar kata Kerjaonline…???

Nah ini yang akan saya bahas, sebelumnya saya sudah nyaman dengan kerja online dan hanya menyebarkan info ini secara offline, tapi sekarang akan saya beritahukan kepada anda sebuah pekerjaan yang mudah dan santai tapi hasilnya memuaskan, pekerjaan ini disebut Kerjaonline…

Kerjaonline  adalah  :

Bila seseorang bekerja untuk pribadi dimana antara pekerja satu dengan yang  lain tidak bertempat di satu lokasi dan di jalankan melalui jaringan internet.
Dan untuk orangnya disebut sebagai  ” Kerjaonline ”
Dan itulah yang akan anda lakukan !

Metode Kerja Online Telecommuter Di adopsi dari sebuah Perusahaan Internet Online  terkemuka yang berlokasi di KANADA, Perusahaan tersebut merupakan perusahaan yang telah mendapatkan sertifikat resmi sebagai member kebanggaan dari www.directfraud.com sebagai perusahaan internet yang berkualitas dan terpercaya, disamping itu juga member dari the Web Chamber of Commerce dan juga telah bersertifikat resmi dari
the Internet Bureau of  Trust ( Inc ),

The Scam Free Zone and Direct Fraud Prevention Systems.
Lembaga-lembaga tersebut merupakan suatu Perusahaan Internet Online Independent yang diantaranya menangani kasus penipuan via internet dari perusahaan yang tidak bertanggung jawab dengan anggota di seluruh dunia dan juga mempromosikan peluang bisnis internet yang penuh Integritas, Fair, Jujur dan mendedikasikannya untuk mewujudkan    ” Internet Marketplace ”

Penjelasannya begini…:

Anda akan menerima sebuah pekerjaan untuk anda bangun dan anda kembangkan sendiri. Tanpa campur tangan orang lain sepenuhnya anda yang kelola, Namun harus mengikuti peraturan yang  sudah di tetapkan oleh master kami

  Terus cara kerjanya…???
Simpel aja seperti ini tahapannya :

1.      Anda melakukan lamaran sebagai  ” work freely with bound rules “( Pekerja Bebas Namun Terikat  Dengan Peraturan )

2.      Setelah Aktivasi Buat akun Gratis disana tidak di pungut biaya

3.      Meminta pekerjaan atau job ke akun anda

4.      Mengerjakan job anda Atau tugas anda

5.      Mengirim kembali tugas anda sebelumnya jangan lupa periksa dan koreksi dulu

6.       Dapatkan gajinya sore atau malam hari,  maksimal 2 hari jika terjadi error trouble

Catatan, untuk penerimaan gaji bisa via :
*      Transfer  ke Bankl Rekening anda (BCA,BNI,Mandiri,BRI,DANAMON dan bank lokal lain nya)
Penting : Anda harus mempunyai rekening bank
Apakah anda sudah siap untuk bergabung…???
Silakan anda fikir dulu jangan terburu-buru, anda pikir  masak-masak
untuk melamar pekerjaan ini.
Pekerjaan  ini sangat menyenangkan menurut saya, kenapa…???

1.      Tidak memakan waktu, anda cukup meluangkan waktu 1 jam sehari 30 menit di pagi hari ,dan 30 menit di sore hari.

2.      Tidak melelahkan, santai dan tidak mengganggu waktu produktif anda yang lain.

3.      Tidak banyak mengeluarkan ongkos atau biaya awalnya bisa di warnet, sehingga anda bisa mempunyai laptop sendiri

4.      Hasilnya pasti lebih memuaskan.

5.      Bisa menjadi tambahan income untuk anda dan keluarga.

Nah sekarang tergantung dari anda mau bergabung atau tidak tapi jangan memaksakan diri

Jika Mau, Silahkan melakukan lamaran :
“work freely with bound rules”

Buka akun anda di web-web berikut :
*.www.#$%%$^^*^.com
*.www.mail>^#^$^>.co.id
*.www.*^^%$^&&*.BS.com
*.www.jdgg%#)*.WP.com/b.com(allternatif).

Setelah anda membuka akun,anda tinggal  meminta tugas di web berikut untuk dikirim ke akun anda.
*.www.^$^$&.com
*.www.^$^87%#%$$.net
*.www.ba^$&*.com
*.www.ak^$^%#$.com
( Semua Alamat Situs untuk membuka Akun diatas kami samarkan karena Bersifat RAHASIA )

Jumlahnya lebih dari seratus tidak semuanya kami tulis disini karena nanti juga anda akan mendapatkanya secara komplit
Makin banyak anda meminta tugas di kirim ke akun anda makin besar penghasilan anda tapi itu terserah anda.

Tapi sebagai “work freely with bound rules” kita di batasi jumlah jobnya,masing-masing Karyawan berbeda-beda jumlahnya kecuali kita sudah profesional dan mahir takkan ada batasnya

KENAPA DIBATASI JUMLAH JOB NYA…?
Sebenarnya tidak di batasi cuma kita belum begitu paham jadi kita belum bisa optimal,yang membatasi diri kita sendiri tapi jika anda rajin,terampil,bisa baca dan mengetik,sabar,teliti pasti bisa dapatkan 10$ s/d $15 dollar atau Rp.120.000,- setiap hari

Kami sudah membuktikannya
Kuncinya adalah cukup bisa mengetik,baca,teliti,dan cermat
Kami yakin anda tidak akan dapat membuka web-web di atas karena ini kerja keras kami menemukan kerja yang benar-benar santai dan menyenangkan tapi hasil bisa dinikmati hari ini juga

Picture

 Catatan :

1.      Bukan  ( Gogonai dan Excenza )

2.      SMART MACHINE SYSTEM

3.      Bukan BO ( Bisnis Online )

4.      Bukan Money Game

5.      Bukan entri data seperti uangreceh.com atau sejenisnya

6.      Bukan PTC atau PPL

7.      Bukan Arisan Berantai

8.      Bukan MLM ( Multi Level Marketing )

9.      Sangat di sukai dan di lakukan oleh para Netter di USA, Eropa dan Asia

10.   Ini seperti orang kerja di dunia nyata. ( Yang penting jangan malas )

Jika anda berminat DAPATKAN PANDUAN KERJA ONLINE silakan untuk mendaftar…


Caranya :

KETIK : NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL AKTIF

Dengan Subjek : work freely with bound rules  ( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )

Kirim email ke  : onlinejob.vacancydesk@gmail.com

( mohon di isi dengan data yang sesungguhnya )

PANDUAN KERJA ONLINE DAN JOB YANG DI TERIMA SUDAH DALAM BENTUK BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR.

Picture

Tapi silakan anda fikir masak-masak dulu sebelum bergabung, ini kerja online bukan bisnis online jadi jangan salah mengartikan. Untuk kerja online anda bekerja untuk diri anda sendiri, pekerjaan anda sendiri
( hasil atau gajinya milik anda sendiri ). Sedangkan bisnis online isinya yaitu internet marketing anda harus membuat e-book, mencari downline, membeli hosting dan domain, menjual produk anda atau produk web master, jadi anda harus bisa membedakannya dan jangan salah artikan antara bisnis online dengan kerja online. Disini nanti anda akan memdapat pekerjaan dalam panduan yang saya kirim ke e-mail anda (bukan e-book) secara utuh, dalam bahasa indonesia yang baik. Nah anda bisa memulai pekerjaan anda untuk anda kembangkan sendiri, kelola sendiri dan hasilnya anda miliki sendiri karena tidak ada downline atau upline jadi hasil 100% milik anda, silakan anda pikir dulu matang-matang jangan terburu-buru jika anda sudah siap silakan …DAPATKAN PANDUAN KERJA ONLINE…

Hasil 100% milik anda, satu job ber nilai antara  100.000  – 200.000 / job,  silakan anda hitung sendiri berapa yang bisa anda hasilkan dalam sehari. Jika sehari anda dapat 5 tugas sukses maka uang sudah ditangan anda sore / malam nanti. Kalau anda bisa ngetik dan baca dengan benar maka pasti tidak ada pekerjaan yang salah.
PASTI SUKSES…!!! STOP BISNIS ONLINE, AYO KITA KERJA  ONLINE TANPA RIBET.
DI KERJA ONLINE GA ADA ADMIN, DOWNLINE, UPLINE, SPONSOR, WEB MASTER, E-BOOK, DONWLOAD, BELI HOSTING DAN DOMAIN.
Silakan anda pikir matang-matang, jangan anda paksakan sedikit pun dari lubuk hati Anda. Saya gak maksa anda untuk melamar pekerjaan ini, terserah Anda. Namun saya sudah membuktikannya dan mendapat hasilnya setiap hari. Jadi jika Anda tidak berminat tidak jadi masalah buat saya dan tidak ada komentar negatif dari siapa pun tentang artikel ini. Hidup adalah pilihan antara mau dan tidak mau, semoga bermanfaat buat kita semua. Silakan fikir dengan hati nurani yang jernih sebelum anda mencoba hal yang baru, jangan memaksakan sesuatu yang anda anggap ragu, jika anda ragu jangan mengirim e-mail ke saya, tapi jika anda sudah yakin silahkan DAPATKAN PANDUAN KERJA ONLINE.PANDUAN KERJA ONLINE DAN JOB YANG DITERIMA SUDAH  DALAM BENTUK BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR.SILAKAN ANDA FIKIR SECARA LOGIKA DULU, OK…???JANGAN MENGIKUTI NAFSU.
DI KERJA ONLINE ANDA CUKUP CERMAT, TELITI ,DAN ,RAJIN AJA. TERLEPAS DARI BISA MENGETIK DAN MEMBACA.
ITU SAJA KUNCINYA, MAKA SETIAP HARI ANDA PASTI  MENDAPATKAN GAJI.Selanjutnya saya tampilkan beberapa testimonial dari teman-teman yang telah berhasil di INDONESIA KERJA ONLINE :

1.  AZHAR GUNARDI DI JAKARTA (081256xxx) : Awalnya kira’in seperti bisnis2 online yang dulu pernah dijalanin yg hasilnya nihil ,tapi ternyata disini beda brooo…sekarang di sela2 ngantor, gw juga ngerjain kerja online,jadi  gajinya bisa dobel heee…Sekarang gw  dapet  700 ribu/Hari …dimalam hari gaji sudah masuk ke rekening…cash and carry brooo…….Mantaaaaap

2.   FERY DI BANDUNG (085711103xxx) : Aku pikir sulit tapi ternyata mudah tiap hari sekarang ortuku nanya kamu udah online belum, sekarang pekerjaan ku online karena emang kerja online luar biasa yang di kerjakan gampang cuma butuh ketelitian,kejelian,sama jangan malas kalau mau uang hari ini juga makasih kerja online…

3.  DEBBY JULIANDI DI  BALI (  (085203xxx)  : Tak di sangka awalnya cuman niat bikin akun Facebook supaya bisa berinteraksi dengan teman-teman. Ga sengaja saya ketemu kerjaonline dan saya coba kerja online ini, trus saya coba-coba ikuti panduan kerjanya, ternyata baru 1 minggu dikerjakan  gaji  saya sudah mencapai  1,5 jt . Pokoknya rugi deh kalau gak mau kerja online di sini…di jamin nyeseeeeel.

4.  HENDRI DJAN, SE DI KALBAR : Baru kerja hari pertama udah di kasi 2 job yang harus segera di selesaikan, namun karena metode kerjanya sangat mudah di pahami akhirnya saya bisa menyelesaikannya ( langsung gajian deh ). Kerja online ini saya lakukan sambil menjaga  counter HP saya & juga menjadi usaha saya saat ini. Terima kasih staf.kerjaonline karena sekarang saya dan keluarga memiliki 1 lagi sumber tambahan income yang sangat luar biasa.

5. EVA SRI DI KARAWANG (081912465xxx) : Ini baru pekerjaan yang luar biasa, baru gabung aja saya udah dapat 300 ribu, ternyata pembayarannya langsung, cuma selang 1 jam setelah saya kirim pekerjaan saya e e e ternyata benar 3 dari 4 yang saya kirim langsung dapat deh 300ribu  ke rekening ku wah….mantap bener

6.  ICA DI LAMPUNG : Hallo semua Saya mau bilang stop bung waktu untuk bisnis on-line ayo kita kerja on-line yang mudah dan ga ribet yang penting teliti, rajin, dan ga’ malas pasti di jamin  hari ini kita dapat uang, pasti di jamin ga’ ri bet pokonya….ayo melamar di jamin bisa…..

7.  WISNU DI NTT : wah kaget aku pas print buku ke bank  kok langsung ganti buku ternyata nilainya luar biasa ga aku banyangin aku jadi bisa beli tongkrongan, aku hanya mau ucapin terima kasih buat  yang telah membawa saya bekerja on-line

8.  ARIFIN DI SURABAYA : Saya heran kok ada ya.. cari uang segampang ini, petunjuk anda luar biasa, saya jadi malas kerja dikantor hanya itu dampaknya, tapi soal uang saya bener-bener heran 10 kali lipat dari gaji saya yang saya hasilkan dari petunjuk anda…saya siap kapan saja kalau saya dipecat dari pekerjaan saya sekarang, tadinya saya takut banget kehilangan pekerjaan saya, tapi setelah saya menjalankan petunjuk dari anda…bodoh amat dengan pekerjaan saya…pokoknya saya sangat beruntung bisa dapat petunjuk dari anda…Arifin – Surabaya

DAN MASIH BANYAK LAGI YANG BELUM SAYA TAYANGKAN,  TESTIMONY YANG MENGADA-ADA DAN TIDAK RELEVAN TIDAK AKAN KAMI TAYANGKAN.
SETIAP BULAN TESTIMONY AKAN SAYA GANTI DENGAN YANG BARU DAN YANG RELEVAN.

Silakan kirim testimony anda dengan catatan relevan sesuai bukti kami bisa hitung hasil anda jadi jangan mengada-ada atau tidak kami tayangkan terima kasih.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila Informasi ini hanya akan membuang waktu Anda sia – sia dan Anda merasa akan dirugikan dengan petunjuk Ini.”
Mohon abaikan saja setiap pemberitahuan / petunjuk yang Anda terima baik via Email, Telpon, SMS.

Tujuan kami bukan mencari downline atau member, jadi jika tidak percaya lupakan saja semuanya dan jangan kembali lagi. Informasi ini sangat berharga.
Karena bisa menghasilkan uang.

Terima kasih telah berkunjung.
Untuk Pertanyaan silahkan sms di nomor HP 081212437722
Sms di awali dengan kata  APPLY .

Catatan : kami hanya melayani tanya jawab bagi yang sudah melamar

Picture
Picture
     Picture
Picture

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s